Jumat, 16 Desember 2016

Anabolic steriod Alternatif untuk Membangun Otot

Anabolic steroid Alternatif
Jika Anda menemukan diri Anda membalik-balik halaman majalah membangun otot populer, gambar laki-laki sangat otot (dan bahkan perempuan) pasti akan menonjol. Salah satu pengalaman pertama yang biasanya muncul menjadi seseorang & rsquo; s pikiran tentang ini raksasa kartun-cari adalah; & Ldquo; Mereka & rsquo; re pada steroid & rdquo.; Jika Anda bercita-cita untuk pak pada pon otot baru tetapi tidak ingin pergi ke rute itu, Anda mungkin bertanya-tanya; & Ldquo; Apa adalah beberapa alternatif steroid anabolik & rdquo;
Ilmu pengetahuan telah membuat banyak terobosan dalam dunia pembangun otot hukum. Apakah Anda mencari penguat testosteron herbal, atau Anda ingin mencoba prohormon populer, ada berbagai alternatif steroid di luar sana yang dapat membantu Anda mencapai tujuan otot Anda mendapatkan. Beberapa manfaat Anda mungkin melihat saat menggunakan ini alternatif steroid alami anabolik adalah:


 massa otot
 kadar testosteron meningkat
 pemulihan otot lebih cepat
 gairah seks yang lebih baik
 tingkat energi meningkat
 lemak tubuh berkurang
Di ranah penguat testosteron herbal, Tribulus Terrestris telah sekitar selama bertahun-tahun sebagai alternatif steroid. Sementara Tribulus ramuan telah sekitar selama bertahun-tahun, wasn & rsquo; t sampai 1990 & rsquo; s yang binaragawan dan atlet & rsquo; s sama mulai menggunakannya untuk properti potensi membangun otot nya. Tribulus tidak bertindak langsung pada produksi testosteron, melainkan merangsang tubuh & rsquo; s produksi hormon luteinizing, atau LH. Peningkatan LH memberitahu tubuh Anda secara alami menghasilkan lebih banyak testosteron.

Lain yang populer dan semua testosteron alami penguat adalah ZMA. ZMA adalah kombinasi dari dua mineral - seng dan magnesium aspartat. Pada pria, prostat memiliki salah satu konsentrasi tertinggi seng, dan seng tambahan membantu untuk secara alami menghasilkan lebih banyak testosteron. Magnesium adalah relaxer otot alami, dan membantu untuk mendorong lebih dalam dan lebih baik kualitas tidur. Untuk alasan ini, produk ZMA yang terbaik diambil sebelum tidur. Kombinasi ZMA juga sangat bermanfaat untuk pemulihan otot setelah mereka latihan keras memukul.

Prohormones telah terus mendapatkan popularitas di dunia binaraga. Bahkan olahraga utama tumpangi gelombang prohormon (mengingat semua perhatian media Mark McGuire mulai ketika botol androstene ditemukan di lokernya?) Ini suplemen anabolik sering dipuji sebagai & ldquo; steroid anabolik hukum & rdquo.; Sebuah prohormon sebenarnya adalah prekursor untuk hormon. Ini berarti bahwa mereka tidak hormon sendiri, tetapi setelah mereka tertelan, idenya adalah bahwa mereka akan diubah oleh tubuh Anda menjadi hormon yang sebenarnya melalui proses kimia. Ada banyak ilmu di balik proses ini, dan saya akan luang Anda bosan dari hari ini.

Binaragawan dan atlet profesional telah menggunakan ini alternatif steroid selama bertahun-tahun sebagai cara untuk menghindari hukum steroid dan risiko kesehatan. Jika Anda bukan tipe orang yang ingin risiko yang terlibat dalam menggunakan steroid anabolik, jelas untuk melihat bahwa ada banyak alternatif hukum yang tersedia untuk Anda. Tidak perlu membebani pikiran dan hati nurani Anda dengan risiko yang terlibat dalam membeli dan menggunakan steroid anabolik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar