Jumat, 16 Desember 2016

Jual Jas Pria Semi Formal Promo | Populer Bisa Lakukan Itu Musisi Baru tidak Bisa

Kita semua tahu relevansi kemasan CD dalam bisnis ritel dan industri musik. Hal ini meningkatkan penjualan album, itu membantu menentukan musisi 'gaya dan kepribadian, dan memiliki nilai seni. Sebuah kemasan Jual Jas Pria Semi Formal Promo CD yang besar sangat penting untuk naik artis baru. Mereka masih mencoba untuk memeras dirinya di industri musik dan kemasan CD adalah salah satu jalan untuk musik mereka dan band mereka untuk mendapatkan perhatian.


Jual Jas Pria Semi Formal Promo

Jika Anda seorang musisi baru mencoba untuk mengonsep sebuah CD desain kemasan yang menarik perhatian untuk album mendatang, Anda harus diingat bahwa meskipun itu baik untuk menghargai desain kemasan CD band populer, tidak selalu bijaksana untuk bekerja pada gaya yang sama atau template seperti mereka. Mereka sudah populer, sehingga mereka memiliki lebih banyak kebebasan Jual Jas Pria Semi Formal Promo untuk bereksperimen dan menjadi jelas dengan kemasan desain CD mereka. Anda, di sisi lain, harus mendapatkan perhatian pertama. Tidak ada CD aturan keras kemasan desain dan saya tidak menyarankan Anda menyerah untuk kesesuaian. Ini hanya untuk memberikan beberapa wawasan kecil dalam konseptualisasi kemasan CD Anda jika Anda seorang artis pendatang baru. Jual Jas Pria 

Berikut adalah beberapa hal yang band populer dapat melakukan tapi artis baru tidak ketika datang ke bisnis musik ritel dan desain kemasan CD dapat:

musisi populer dapat lebih jelas dengan CD Kemasan; Jual Jas Pria Semi Formal Promo artis baru harus jelas dengan apa album adalah semua tentang.
Desain juga harus mencerminkan gaya dan kepribadian para musisi dan jenis musik yang mereka buat. Madonna dan Lady Gaga memiliki pilihan untuk menjadi jelas dengan kemasan desain CD mereka hanya karena mereka sudah mapan musisi. Mereka bahkan tidak perlu memasang foto wajah mereka dalam kemasan Jual Jas Pria Semi Formal Promo CD dan orang-orang masih akan membeli album mereka. Mereka tidak harus menunjukkan font besar dan tebal dari nama mereka atau nama album mereka jika wajah mereka sudah di sampulnya. Semakin populer seniman adalah semakin dia bisa lolos dengan menjadi samar-samar dengan desain kemasan CD-nya. Baru dan meningkatnya seniman, di sisi lain, harus jelas dengan nama mereka. Nama Populer musisi mungkin tidak sangat jelas dan bahkan mungkin tidak muncul dalam kemasan CD; nama musisi baru 'harus menonjol dari jauh. desain juga harus mengatakan banyak tentang musisi dan album. Ingat, Anda harus membuat desain kemasan CD Anda berpikir bahwa tidak ada yang tahu Anda-bahwa Anda memperkenalkan diri kepada dunia untuk pertama kalinya.

musisi populer dapat mencakup lebih mahal "gratis", musisi Jual Jas Pria Semi Formal Promo baru tidak harus menambahkan sesuatu yang lebih mahal dari album itu sendiri.
Gratis seharusnya 100% gratis dan tidak harus meningkatkan harga album yang sebenarnya sama sekali. Beberapa musisi populer namun mencakup "gratis" tetapi meningkatkan jumlah album dengan beberapa dolar. Beberapa band yang sangat populer termasuk kolektor item yang lebih mahal daripada yang sebenarnya album-seperti t-shirt dan mainan-dan masih mendapatkan banyak penjualan. Jika Anda adalah seorang artis pendatang baru dan meningkatnya, menambahkan gratis nyata (dan dengan itu nyata Maksudku, 100% item gratis) bisa efektif dalam meningkatkan penjualan album. konsumen akan langsung berpikir bahwa dia mendapatkan lebih dari apa yang dia membayar. Tetapi tidak termasuk sesuatu yang lebih mahal dari gantungan kunci kecuali Anda memiliki sponsor utama. Jangan menyertakan sesuatu yang akan Jual Jas Pria Semi Formal Promo meningkatkan harga album Anda secara signifikan. Signifikan = $ 2 atau lebih.

musisi populer mungkin atau mungkin tidak termasuk bio Jual Jas Pria Semi Formal Promo singkat atau Diskografi dalam kemasan CD, musisi baru harus.

Sebuah band terkenal mungkin atau mungkin tidak termasuk informasi yang panjang tentang mereka dalam kemasan CD karena baik ... mereka tidak merasa perlu lagi karena kebanyakan orang sudah tahu mereka. Hal ini sangat mungkin bahwa mereka sudah memiliki website besar dan banyak orang yang mengikuti setiap tweet mereka. artis baru, di sisi lain, harus memaksimalkan kemasan CD mereka dan menggunakannya sebagai jalan untuk promosi diri. penggemar baru dan teman-teman penggemar baru mendapatkan penasaran tentang Anda dan ingin tahu lebih banyak. Perkenalkan diri Anda dan musik Anda ke Jual Jas Pria Semi Formal Promo seluruh dunia. Afterall, Anda tidak akan melakukan hal ini di album ke-4 atau 5 Anda.

musisi populer dapat menjual merch, musisi baru harus fokus pada musik mereka pertama
Anda menjadi seorang musisi didirikan hanya karena banyak orang suka musik Anda. Jika banyak orang menyukai musik Anda, Anda menjadi terkenal. Hanya ketika Anda terkenal Anda dapat menjual barang-barang non-musik dan mendapatkan keuntungan yang baik dari itu. Salah satu contoh yang baik dari ini adalah band KISS. Sejak download internet dan pembajakan membunuh industri musik ritel, mereka menemukan cara yang baik untuk mendapatkan menggunakan cara lain. Mereka menjual koleksi Kiss seperti kotak makan siang, t-shirt, mainan, patung-patung, dan banyak lainnya. Anda tidak dapat melakukan hal ini jika Anda masih band baru. Siapa yang ingin patung atau mainan dari band anonim? Bekerja pada musik Anda terlebih dahulu sebelum Anda Jual Jas Pria Semi Formal Promo menjual barang nonmusic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar